-->

Download 4 Template Banner Terbaru

Download 4 Template  Banner Terbaru -  pada kesempatan kali ini saya akan memberbagikan Template  Banner  atau spanduk yang pernah saya buat. Di sini ada beberapa model template atau spanduk yang sudah saya buat dan saya bagikan dengan format cdr (coreldraw), yang bisa kalian jadikan refrensi atu kalian ingin mengedit ulang.

CorelDraw yang saya gunakan untuk membuat banner ini yaitu coreldraw x3, knpa saya memilih coreldraw x3? karena selain menyesuaikan kemampuan komputer yang saya gunakan coreldraw x3 ini mempunyai banyak tools dan effect yang memudahkan pembuatan objek vector (garis, lengkung, kotak) terutama dalam mendesain logo dan untuk duplikasi objek banyak sekali langkah yang bisa digunakan misalnya dengan menekan tombol ‘+’ pada keypad, Ctrl+D, Duplicate, Effect Blend, mirror transform dan lain sebagainya,

Langsung saja bisa kalian download  link nya dibawah ini, sebelum kalian download saya sediakan  previewnya supaya kalian bisa memilih banner atau spanduk  yang kalian ingin download.

  • Yang pertama doenload template banner rumah makan dan banner rumah makan ini saya buat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memesan kepada saya untuk membuatkan sepanduk atau banner untuk di pasang di depan warung makan dengan dimensi 400 cm x 130 cm, jadi jika kalian membutukan temlate banner rumah rumah makan ini silahkan sedot aja link di bawah ini.

 Download Disini
  • Yang kedua download template banner oline shoop dan banner online shoop ini saya buat untuk memenuhi pesanan dari salah satu teman saya yang sedang saat ini beliau sedang membuka usaha toko sepatu online recananya banner ini akan di pasang di depan toko teman saya, dengan dimensi banner  300 cm x 100 cm sebagai review dan link downloadnya ada di bawah ini.

Download Disini
  • Yang ketiga download template banner foto sampul fanpage Facebook dengan tema belanja online atau jual beli apa saja secara online mengunakan media facebook, ukuran dari foto sampul fanpage facebook ini adalah 19 cm x 7 cm, sebagai review dan link downloadnya bisa kalian sedot langsung di bawah ini.

 Download Disini
  • Yang ke empat download temlapte banner cctv, siapa sekarang yang tidak tau camera cctv??? alat perekam video dan sebagai penganman rumah,toko, sekolahan kantor-kantor dan banyak lagi yang lainnya, nah kebetulan saya mendapat orderan untuk membuat banner camera cctv seperti gambar dibawah, untuk ukuran dimensinya 300 cm x 100 cm ini jika kalian membutuhkan template banner cctv ini silahkan sedol aja link nya ada di bawah ini.  

Download Disini
Oke mungkin itu saja yang bisa saya bagikan Download 4 Template  Banner Terbaru semoga dapat bermanfat untuk kita semua, kurang dan lebihnya saya mohon maaf selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel